Konferensi Cabang WKRI 2019

Konferensi Wanita Katolik Republik Indonesia Cabang Dayeuh kolot 2019 diadakan pada hari Sabtu tanggal 6 Juli 2019 di Pendopo Gereja Katolik Santo Fransiskus Xaverius

Konferensi diadakan dengan tujuan untuk memilih Ketua dan Wakil Ketua baru WKRI cabang Dayeuhkolot peridode 2019 – 2022.

Acara ini dihadiri oleh 43 anggota WKRI cabang Dayeuhkolot dan juga dihadiri perwakilan dari Presidium DPD WKRI Ibu Wantyana Wahyu beserta jajarannya dan juga beberapa perwakilan dari WKRI cabang yang ada di Bandung dan sekitarnya

Acara juga disaksikan oleh Penasihat Rohani WKRI cabang Dayeuhkolot yang sekaligus sebagai pastor paroki yaitu Romo RD Hermanus Sudarman, dan juga dihadiri wakil ketua DPP Paroki Santo Fransiskus Xaverius yaitu bapak Florentinus Agung Saptaryadi.

Acara pemilihan ketua dan wakil ketua diawali dengan dimunculkannya 3 kandidat sebagai calon ketua dan wakil ketua yang akan dipilih yaitu Ibu Lince, Ibu Ellen dan Ibu Oca.

Dari hasil pemilihan secara demokratis akhirnya terpilihlah sebagai Ketua dan Wakil Ketua adalah sebagai berikut : Ketua : Ibu Maria Margarete Lince dan Wakil ketua : Ibu Faustina Ellen Frida Samosir.

Acara pun dilanjutkan dengan pengambilan Sumpah jabatan dari Ketua dan Wakil Ketua terpilih dan penandatangan berita acara pengangkatan.

Selanjutnya diadakan serah terima laporan dan aset dari pejabat Ketua Lama yaitu Ibu Ephyphany Siti Suprihati kepada Ketua Baru yaitu Ibu Maria Margarete Lince

Acara selanjutnya adalah sambutan dari Ketua Lama, Ketua Baru, Ketua Presidium, Wakil DPP dan dari Penasihat Rohani